-->

Notification

×

Oknum Camat Berpolitik, Walkot Tanjung Balai Dinilai Seolah Bungkam Saat Dikonfirmasi

Saturday, 27 June 2020 | 19:18 WIB Last Updated 2020-06-27T12:18:18Z
WT Oknum Camat Tanjung Balai yang ikut berpolitik terpampang di papan reklame dijalan Sudirman, Kota Tanjung Balai.

TANJUNG BALAI //- Seorang oknum Aparatur Sipil Negara/ASN yang menjabat sebagai pejabat Publik di salah satu Kecamatan di Kota Tanjungbalai yang berinisial WT di sinyalir tidak Netral.

Amatan Wartawan beredarnya foto di Media Sosial dan beberapa titik spanduk besar yang terpajang dijalanan menunjukkan Oknum WT tersebut sangat tidak Netral lagi bahkan rancu terhadap undang undang yang berlaku ditambah lagi dengan saat menghadiri rapat Pleno salah satu Partai Politik di Sumatera Utara.

Menanggapi Hal itu saat di konfirmasi Sabtu (27/06/2020) Walikota Tanjungbalai  H.M Muhammad Syahrial SH.MH mengatakan 'Terimakasih Info nya Bang', saat disinggungkan untuk menanggapi Oknum Camat tersebut H.M Syahrial terkesan bungkam untuk menanggapi nya melalui Via Whatsapp nya.

Sementara itu Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) Kota Tanjung Balai Yusmada saat di Konfirmasi Wartawan Via seluler adiknya yang menjawab dan mengatakan bahwa 'beliau sedang sakit'.

Diketahui Dalam undang undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara menyebutkan adapun PNS / ASN yang diberhentikan secara tidak hormat apabila menjadi anggota dan/pengurus partai politik.

Pejabat daerah Kota Tanjung Balai tersebut sampai saat ini masih menjabat sebagai seorang Camat.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update