-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Akan Di Lantik Dua Kepala Dinas Serta Sekda Kab.Lampung Utara

Monday, 6 July 2020 | 09:55 WIB Last Updated 2020-07-06T02:55:16Z

LAMPUNG UTARA //– Kepala Dinas Perdagangan dan Dinas Lingkungan Hidup bersama Drs. Lekok, MM akan dilantik menjabat Sekretaris Kabupaten Lampung Utara pada Senin 6 Juli 2020.

Kedua kepala dinas itu Hendri, SH, MH, akan dilantik untuk jabatan pimpinan pada Dinas Perdagangan dan Tomi Suciadi, S. STP, MSi yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM);Lampung Utara, Abdurahman ketika dikonfirmasi mengatakan acara pelantikannya akan dilaksanakan di Aula Tapis Pemkab setempat pada Senin 6 Juli 2020.

“Ya ada pelantikan Sekda dan dua kepala dinas, tiga pejabat itu akan dilantik di Aula Tapis,” kata Abdurrahman, Minggu (5/7/2020).
Bersama Sekkab Lampung Utara, Drs. Lekok, MM ada dua pejabat lain, lanjut Abdurrahman, keduanya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Dinas Lingkungan Hidup.
“Drs. Lekok, MM dilantik untuk jabatan Sekda, dan Hendri, SH, MH, menjabat Kepala Dinas Perdagangan, kemudian Tomi Suciadi, S. STP, MSi akan dilantik untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” lanjutnya.
Pelantikan ketiganya telah direkomendasikan oleh Kemendagri melalui surat dengan nomor : 821/3789/SJ tertanggal 30 Juni 2020, tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang ditujukan kepada Pemerintah Provinsi Lampung.


Lalu melalui surat dengan nomor 800/1316/VI.04.04/2020, pada tanggal 3 Juli 2020 yang ditujukan kepada Plt Bupati Lampung Utara dengan hal penyampaian surat persetujuan Menteri Dalam Negeri untuk dilakukan pelantikan Sekkab setempat dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Ya sudah ada rekom persetujuan Mendagri yang juga sudah melalui gubernur, selain tiga pejabat ini tidak ada pelantikan lain,” ujarnya. 


Laporan : Bambang
×
Berita Terbaru Update