-->

Notification

×

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, 100 Personil Polres Tanjung Balai Lakukan Rapid Test Tahap II

Wednesday, 1 July 2020 | 10:58 WIB Last Updated 2020-07-01T03:58:19Z
Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, 100 Personil Polres Tanjung Balai Lakukan Rapid Test Tahap II

TANJUNG BALAI // - Dalam rangka Ops Aman Nusa II Polres Tanjung Balai melaksanakan Rapid Test tahap II di ruangan Aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjung Balai, Selasa (30/06/2020) pukul 11.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K. M.H dan diikuti Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto S.H M.H serta di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai yang mana jumlah keseluruhan Polres TanjungBalai yang melaksanakan Rapid Test sebanyak 100 Personil.

Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan menerangkan bahwa dapun Rangkaian Proses Rapid Test yang dilaksanakan adalah pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan alat Termo Scan.


"Pengisian daftar absensi dengan melampirkan KTP, pengambilan sampel darah, Hasil Rapid Test melalui sampel darah yang di ambil dapat diketahui setelah 15 Menit," terangnya.

Adapun petugas pelaksana Rapid Test dari Dinas Kesehatan Pemko Kota Tanjung Balai dan petugas kesehatan Klinik Polres Tanjung Balai antara lain.


Kapolres juga menyampaikan bahwa sasaran utama pemeriksaan tersebut ialah personil Polres Tanjung Balai yang melaksanakan tugas tugas dilapangan yang  bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

"Sehingga perlu kita lakukan pemeriksaan kesehatan. Dan hasil pemeriksaan Rapid Tes Tahap II bagi 100 (seratus) personil Polres Tanjung Balai yaitu dengan hasil Keseluruhan Non Reaktif atau Negatif Covid-19," pungkasnya.


Ia juga menambahkan,"Kegiatan pemeriksan Rapid Test tahap II berakhir pada pukul 13.45 wib dalam keadaan situasi aman dan terkendali," tambahnya mengakhiri.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update