-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Tatanan Hidup Baru, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Giat Public Speaking

Sunday, 5 July 2020 | 11:38 WIB Last Updated 2020-07-05T04:38:43Z

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Public Speaking

TANJUNGBALAI //- Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona dan memasuki tatanan hidup baru Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai lakukan guat Public Speaking dan Himbauan kepada warga Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Public Speaking itu dikaksanakan pada Sabtu (04/07/2020) pukul 20.30 wib sampai dengan selesai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K M.H melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjung Balai guna menghimbau masyarakat dalam pelaksaan tatanan hidup baru ditengah pandemi.

"Agar masyarakat tetap mengikuti perkembangan Covid-19, Himbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun dengan sir mengalir," jelasnya.

Dalam himbauan itu juga masyarakat di harapkan agar menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan.

"Ada beberapa lokasi yang menjadi prioritas dalam penyampaian himbaun itu," pungkasnya.

Kasubbag Humas juga menerangkan bahwa Sat Lantas Polres Tanjung Balai juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang melakukan aktifitas sehari hari dengan menerapkan protokol kesehatan.


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update