-->

Notification

×

Ilham Ilyas:"Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Polisi adalah sahabat kita

Wednesday, 1 July 2020 | 11:17 WIB Last Updated 2020-07-01T04:17:22Z

JAKARTA //- Kepolisian Republik Indonesia tepat hari ini, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74. Hari istimewa bagi institusi kepolisian itu lahir pada 1 Juli 1946.

Berbagi ucapan dan selamat HUT Bhayangkara pun mengalir dari berbagai kalangan dalam moment ini. Salah satunya Pengagas SHRI Ilham Ilyas. Secara khusus ia menyampaikan rasa bangga kepada Polri atas dedikasinya memberikan pelayanan dan mengayomi rakyat.

Menurut Ilham, Polisi merupakan pahlawan bagi semua orang. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang. Mereka mengabdi kepada negara dan membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, mereka menjadi pelindung untuk negara dan masyarakat apabila terdapat ancaman kejahatan yang merugikan dan membahayakan.

Bahkan lanjut Ilham, mereka tidak pernah mengeluh atas semua tugas dan juga kewajiban yang diperintahkan yang harus di laksanakan dengan baik. Tidak ada kata lelah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Tak berlebihan jika saya mengatakan Polisi adalah seorang pahlawan bagi kita semua. Sahabat kita. Karena mereka adalah orang-orang yang rela berkorban untuk kebaikan bersama dan mereka mempunyai tanggung jawab serta kepedulian yang besar terhadap masyarakat," kata Ilham di Jakarta, Rabu, (1/07/2020).

Ia menambahkan, Polisi akan selalu melindungi masyarakat dari kejahatan yang berdampak buruk bagi banyak orang. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua.


"Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan," ucap Ilham.

Laporan: Jalal

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update