-->

Notification

×

Keuchik Gampoeng Samakurok Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II.

Wednesday, 1 July 2020 | 10:17 WIB Last Updated 2020-07-01T03:17:51Z

Aceh Utara /(1/7)Pemerintah Gampong Samakurok Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap II dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sumber Anggaran Dana Desa (DD) tahap II Tahun 2020. Rabu, (1/7)

Keuchik Gampoeng Samakurok Jamaluddin mengatakan, bentuk kepedulian pemerintah Gampoeng ditengah pandemi Covid-19 ini, untuk manyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT )kepada 125 kepala keluarga (kk) . Masing-masing mendapatkan Rp. 600.000 tahap kedua ”ujar. Jamaluddin.

“Bantuan akan terus dilakukan selama tiga bulan kedepan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bagi warga yang sudah mendapatkan PKH, BPNT ,PNS. BST beserta 3 Pejabat pemerintah Gampong tidak kita berikan karena secara aturan tidak dibolehkan.

Dalam kesempatan itu Pemerintah Gampoeng berharap kepada masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, harus mengikuti arahan pemerintah dengan menjaga jarak,dan menjaga kebersihan, tetap diam di rumah dan selalu menggunakan masker,pungkasnya.

“Kami sebagai masyarakat Gampong Samakurok penerima BLT dari Dana Desa sangat terbantu atas bantuan yang disalurkan oleh Pemerintahan Gampong dan Kami ucapkan ribuan terima Kasih kepada Pemerintah khusunya Aparatur Gampoeng yang sudah peduli kepada warganya.

Pemberita Abdul Rafar.

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update