-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lagi-lagi Diduga Penyelundupan Barang Milik FTZ Tanpa PPN

Monday, 6 July 2020 | 12:15 WIB Last Updated 2020-07-06T05:15:05Z

BATAM JOURNAL NEWS//- 
Sabtu 4/06/2020 kapal kayu yang Bobotnya puluhan ton membawa barang seken berupa drum bekas yang akan di kirim ke jambi  namun diduga tanpa dukumen  yang Sah dari Bea Cukai.

Kapal tersebut bermuatan beberapa macam barang tanpa pajak pendapatan atau PPN, itu  berakifitas di daerah Bagan kecamatan sungai beduk dan kelurahan  Piayu  laut bebas melakukan aktivitas  tanpa ada  petugas dari Bea Cukai Batam  melakukan penindakan.

Oknum Intel Bea Cukai Batam ketika diberikan info dari rekan rekan media tentang kapal tersebut. Bukannya ucapan terima kasih oknum tersebut. Malah dia bilang abang ini kasih info aneh - aneh saja melalui sms nya ke media ini. 

Karena sangat prihatin dan kecewa terhadap oknum Bea Cukai dan awak media ini menghubungi atasan nya melalui Pak Bebeyan namun sangat di sayangkan Hp beliau Sedang sibuk.


Rasa tak percaya masyarakat kepada pihak oknum Bea Cukai semakin bertambah belum lagi akhir - akhir ini isu penangkapan 4 orang oknum Bea Cukai  terkait textil menguat bukti  sepertinya se makin komplit instansi ini diduga berlomba - lomba  mencari  dan mengeyangkan diri dan pribadi masing- masing sehinga  terkesan mengabaikan setiap informasi dari masyarakat.

 ABK  kapal  ketika di konfirmasi terkait barang bawaan yang telah menujuk seseorang  sedang duduk di pelabuhan yang berinisial Y  ketika di tanyakankan ke Y, '' saya cuma  upah bawa aja katanya''.ke media ini.



Asriadi
×
Berita Terbaru Update