-->

Notification

×

Sijago Merah kembali Lalap Emapat Rumah warga Dan Diberikan Bantuan

Wednesday, 1 July 2020 | 11:46 WIB Last Updated 2020-07-01T04:56:27Z

JOURNAL CIANJUR //- Empat rumah di sapu abis si jago merah di kp panyairan Rt 04/03 desa sukaresmi kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur 3 di lokasi panyairan dan 1 lagi kp lewi nangung Rt 01/01 sukaresmi, api berasal dari tunggku dapur rumah hingga empat kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal. diperkirakan kerugian mencapai sekitar  Rp 200 jt rupiah.

Babinkamtibmas, babinsa serta perangkat desa kini berjibaku mendatangi warga yang mendapat musibah sambil memberikan bantuan berupa karpet, selimut, beras, bahkan berupa obat - obatan, ke perihatinan para perangkat desa baik babinmas dan babinsa patut di beri penghargaan karena begitu semangat membela warga nya yang terkena musibah.

Para korban kebakaran di antaranya, Herman, Ridwan, Idan dan Nuryati kini hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat apa apa yang mereka harap kan sekarang hanyalah menunggu uluran tangan baik dari pemerintah maupun dari para donatur.

Didi selaku babinmas desa sukaresmi dari polsek sukaremi bersama babinsa sukaresmi kini mereka pun berharap semoga ada para dermawan yang bisa membantu warga nya yangterkena musibah kebakara, dan semoga yang mendapat musibah di tenang kan hatinya dan di mudah kan rizki nya pungkas Didi.

Sementara kepala desa sukaresmi Nanang Suganda merasa bangga dengan kinerja para perangkat desa yang tak kenal lelah untuk membantu warga nya yang terkena musibah.



   Rafli hidayat

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update