-->

Notification

×

4000 Lembar Masker Dibagikan Pada Warga Subang

Tuesday, 18 August 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2020-08-18T08:09:44Z

SUBANG //-Salah satu upaya yang dilakukan Polres Subang Polda Jabar dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan pandemi Covid-19, adalah dengan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan masyarakat (Binluhmas) berupa kegiatan humanis dengan membagikan masker, pada Selasa (18/08/2020).

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., beserta Waka Polres dan PJU Polres diikuti Personel Polres Subang, langsung melaksanakan pembagian kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Andalas Subang.

"Tersedia 4000 lembar masker untuk kami bagikan dengan bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan tingkat disiplin masyarakat Subang dalam penggunaan masker di masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) pandemi Covid-19 untuk mengantisipasi penularan Virus Corona di wilayah hukum Polres Subang," ucap Teddy dilokasi kegiatan.

Di lokasi berbeda, Kabag Ops Polres Subang beserta PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Lampu Satu Subang. 


Sementara bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Wisma Karya Subang, masker dibagikan oleh Kabag Ren Polres Subang beserta PJU Polres diikuti oleh Personel Polres Subang.
Kemudian pembagian masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Shinta Subang dilaksanakan oleh Kabag Sumda Polres Subang beserta PJU Polres diikuti oleh Personel Polres Subang. 

Terakhir, Anjak Pertama Bidang Ops Polres Subang beserta PJU Polres diikuti oleh Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan pembagian masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Wesel Subang.



Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update