-->

Notification

×

Aktifis Referendum Wacanakan Memimpin Kota Lhokseumawe

Saturday, 8 August 2020 | 21:59 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Lhokseumawe//Aktifis Referendum Pase wacanakan Presedium Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA),  Faurizal Moechtar ST.MM memimpin Kota Lhokseumawe periode 2022-2027.

Wacana tersebut disampaikan Pentolan  Referendum Aceh Wilayah Pase, Tgk. Ibrahim Bayu disela-sela Halal bihalal terbatas Aktivis Pembebasan Aceh Lintas generasi, di Kota Lhokseumawe, Sabtu, (8/8/2020).

Menurutnya, Lhokseumawe sebagai sebuah Kota, kedepan  harus dipimpin oleh Pemimpin yang visioner, punya misi, visi dan target yang jelas dengan perencanaan yang matang dan pelaksanaan roda Pemerintahan yang baik, dengan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola Pemerintah yang  Partisipatif, Transparan dan akuntabel.

"Faurizal adalah sosok yang tepat sebagai pemimpin Kota Lhokseumawe untuk memperbaiki sisi yang tertinggal dari tahapan pembangunan oleh pemerintah sebelumnya pasca MOU Helsinki, beliau memiliki managerial yang bagus, visioner dan merakyat". Ujar Ibrahim.

Tambahnya, ini sebenarnya bukan hanya sekedar sebuah wacana, kita serius, kita sudah persiapkan jauh-jauh hari.

"Tgk. Faurizal adalah pekerja politik   yang  bekerja sejak tahun 2009 mempertahankan Jalur Independen tetap diberlakukan di Aceh pada Makamah Konsitusi". Tutup Ibrahim.

Laporan: Sayful Tanlus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update