-->

Notification

×

Aldi Taher Siap Lahir Batin Mendampingi H. Rusli Baco Dg. Palabbi Demi Memajukan Sulteng

Monday, 31 August 2020 | 11:17 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:18Z

Palu//-Artis Muda Aldi Taher siap lahir batin untuk mengabdi di Sulawesi Tengah lewat jalur politik calon wakil gubernur mendampingi H. Rusli Baco Dg. Palabbi. Hal ini disampaikan melalui pesan daring ke awak media di Palu, Senin (31/08/2020).

"Saya menerima pinangan H. Rusli Baco karena keterpanggilan jiwa untuk melanjutkan kepemimpinan beliau demi memajukan pembangunan masyarakat Sulawesi Tengah. Terutama dalan hal ini daerah Sulawesi Tengah sangat membutuhkan tokoh milenial untuk pengembangan pariwisata sehingga nanti bisa dimaksimalkan program tersebut melalui gerakan AYO KE SULTENG."Ujar Aldi.

"Saatnya Sulawesi Tengah kita kembangkan pariwisatanya dengan cara kreatif melalui sentuhan tangan-tangan para muda berketerampilan."Tandas Aldi.

Untuk informasi Palu merupakan sebuah kota di kawasan  Indonesia Timur yang tepatnya berada di provinsi Sulawesi Tengah. Kota Palu ini mempunyai luas wilayah sekitar 61.841,29 km persegi. Dengan luas wilayah tersebut, kota ini mempunyai penduduk sekitar 2,8 jutaan jiwa.

Sulawesi Tengah juga mempunyai daratan yang paling luas dibanding dengan propinsi lain di pulau Sulawesi. Banyak sekali objek wisata di Palu yang bisa  dikunjungi dengan biaya yang relatif murah.

Propinsi ini juga dilewati garis khatulistiwa yang membuat tempat ini semakin dikenal oleh kalangan lokal hingga ke mancanegara. 

"Bismillah, mari kita bangun Sulawesi Tengah menuju propinsi yang berdaya saing tinggi serta masyarakatnya kreatif sehingga sejahtera."Pungkas Aldi.

Laporan: Jalal

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update