-->

Notification

×

Bansos Kemensos RI Tahap IV Dan V Salur Pada Warga Kediri

Sunday, 30 August 2020 | 06:10 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap IV dan V bagi warga Desa Kediri yang terdampak pandemi Covid-19, dilaksanakan Sabtu (29/08/2020) siang di Aula Desa Kediri, Kec Binong, Kab. Subang - Jabar.

BST dibagikan Petugas Kantor Pos Binong didampingi kepala desa dan perangkat desa setempat, berupa uang tunai senilai Rp 600.000,-  per Bulan Juli dan Agustus Tahun 2020.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif dibawah pengawasan dan pengamanan dari Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kapolsek Binong, AKP Kasidi, S.Ip., M.M., bersama Bhabinkamtibmas Desa  Kediri, Bripka Deny H. S., menggandeng Babinsa TNI AD Desa Kediri, Sertu Sugianto.


Kegiatan berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, berupa disiplin penggunaan masker, dan jaga jarak, juga mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir," ucap Deni di lokasi salur.

"Pak Kapolsek berharap Bantuan Langsung Tunai Kementerian Sosial RI Tahap IV dan Tahap V bagi 530 warga terdampak Covid-19 ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok warga," imbuh Deni.


Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update