-->

Notification

×

Bantuan Sembako Di Duga Disuanat Oleh Pihak Desa"

Monday, 31 August 2020 | 16:34 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

CIANJUR //- Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi memdapatkan bantuan sembako seDesa hasil data yang tercatat sejumlah delapan ratus sembilan belas (819 KK ) untuk terkait dampaknya Covid 19, khususnya kepada orang yang kurang mampu diantaranya jompo dan pekerja buruh tani atau kerja serabutan.

Hasil kompirmasi dan temuan Wartawan Journalnews menurut yang menrima manfaat atau dari narasumber tidak mau disebut Namanya, biasanya sembakau dengan uang seratus lima puluh ribu( 150,000) dan anehnya bantuan tersebut bisa beda, ternyata tidak sesuai dengan realita dilapangan , yang 21 dus memang disertai uang akan tetapi yang 15 dus hanya sembakao nya tidak ada uang yang 150,000.


Yang menerima manfaat menanyakan kepada yang membagikannya bisa tidak sama uang nya, dijawab sama petugasnya saya hanya membagikan saja kalau tentang uang tidak tau, saat diwawancara 20/8/2020.

Kata petugas" saya menjadi serba disudutkan seakan akan dugaan yang menerima manfaat dipakai oleh saya,
Ini lemahnya pengawasan dari pihak Desa seharusnya tidak terjadi ada pemotongan Dana sembakao sehingga pihak Desa turun kelapangan survai buktikan Pungkasnya.


Laporan :Solihin jaka

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update