-->

Notification

×

Bupati Winarti Ambil Sumpah PNS

Tuesday, 25 August 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-08-25T08:32:50Z

TULANG BAWANG //- Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung Serba Guna Menggala,pada saat Acara sumpah, Bupati Winarti mengajak semua PNS  bekerja baik dan giat mengkampanyekan protokol kesehatan,Senin (24-08-2020).

Tampak hadir dalam acara ini, Sekdakab Tulang Bawang Ir ANTHONI MM, ketua MUI Hi Yantori Asisten 1 Dr. A Suharyo, Ass 2 Ir. Ferli Yuledi, Asisten 3 Untung Widodo Inspektur Pahada Hidayat,Kasat Polpp Tuhir alam Bappeda-Litbang Dicky Soerahman,BPKP Penli PNR Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Banyak masyarakat yang sangat ingin menjadi PNS,bahkan ada keluarga beliau yang mengikuti tes CPNS hingga 8 kali dan Alhamdulillah baru bisa diterima dan Bupati juga berpesan,dalam kondisi Pandemi saat ini bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan selalu menerapkan protokol Kesehatan,ucap Bupati.


"Ada banyak diluar sana berminat jadi PNS, kakak saya sampai 8 kali mendaftar baru lulus. Untuk itu tidak gampang, saudara semua Bekerjalah dengan baik, rajin beri contoh yang baik, dimasa pandemi ini mari juga kita jaga dan jalankan protokol kesehatan, beri contoh masyarakat."

Selamat bekerja untuk kalian semua,Terima kasih telah melaksanakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan.(ADV).


Laporan : Riko

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update