-->

Notification

×

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 2021/Kapetakan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan bersama Pemdes Purwawinangun Bagikan Masker Gratis

Wednesday, 19 August 2020 | 12:14 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Cirebon //- Dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan RI Ke 75 , Tahun 2020 dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Sinergitas antara Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Serda Hasan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Bripka Yanto bersama  Pemerintah Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa purwawinangun kawal sekaligus pendampingan giat pembagian masker hadir ditengah masyarakat membagikan masker gratis kepada para pedagang dan tukang becak yang tidak menggunakan masker bertempat di jln. raya sunan gunung jati pasar celancang Desa purwawinangun, Selasa(18/8/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Suranenggala ( Dra. Indra Fitriani MM. ), Kepala Desa Purwawinangun ( Kuwu Tasumi ), Ibu Ibu Kader PKK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ds Purwawinagun, Pada pukul 11.00. Wib. S/d selesai berjalan lancar dan tertib.


Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran virus corona/covid-19, Para pedagang ataupun abang tukang becak yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman tentang protokol kesehatan dan wajib pakai masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.


Selain bagikan masker, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, dikatakan Danramil 2021/Kapetakan Kapten Kav. Tarjo, bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada para pedagang maupun abang becak saat beraktivitas diluar rumah, tuturnya.

“Koramil dan Polsek akan senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tandas Kapten Kav. Tarjo.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update