-->

Notification

×

Cegah Sebaran Covid-19, Babinsa Kel.Pekiringan Kodim 0614/Kota Cirebon bersama Tim Satgas dan Puskesmas Semprotkan Cairan disinfektan

Thursday, 6 August 2020 | 16:29 WIB Last Updated 2020-08-06T09:29:44Z

KOTA CIREBON //- Pelaksanaan New Normal di wilayah Kota Cirebon masih diwarnai dengan penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 salah satunya 3 orang warga RT 03 RW 02 Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon dimana ketiganya merupakan satu keluarga.

Terkait kasus diatas Babinsa Kelurahan Pekiringan (Serda Engkus Kusnandar) bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Pekiringan dan Puskesmas Gunung Sari melakukan penyemprotan Disinfektan dirumah dan lingkungan sekitar warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (06/08/2020).

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng Ranudirejo menyampaikan sesuai arahan pimpinan Babinsa harus selalu bekerja sama dengan instansi terkait diwilayahnya melaksanakan monitoring perkembangan Covid-19 dan melakukan langkah pemutusan rantai penyebaranya serta tetap menghimbau masyarakat tidak panik dan waspada.

Babinsa bersama aparat Kelurahan dan Puskesmas harus selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan karena ancaman Covid-19 masih nyata, tambah Danramil.

Ketiga warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini menjalani perawatan di RS Ciremai. Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut Lurah Pekiringan dan Kepala Puskesmas Gunung Sari.



Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update