-->

Notification

×

Csm Nekad Terjun Dari Jembatan Citarum Yang Diduga Depresi

Tuesday, 18 August 2020 | 18:03 WIB Last Updated 2020-08-18T11:03:46Z

KARAWANG //- Diduga Depresi, Csm (25th) nekad terjun dari jembatan BTU I Citarum Utara Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang sekitar pukul 09.15 WIB, Selasa (18/08/20).

Korban melompat dari atas jembatan Texmaco Citarum Utara dan hanyut terbawa arus kearah utara, dugaan awal korban mengalami Depresi.

Warga yang sempat melihat mencoba untuk menolong namun akibat derasnya air sungai upaya warga untuk menolong korban tidak berhasil.

Menurut saksi mata korban datang korban menuju Jembatan Walahar menggunakan sepeda motor kemudian dari atas jembatan langsung loncat ke sungai.

"Sempat ada upaya menolong. Namun karena derasnya air sungai saya tidak bisa menyelamatkan korban" ucap Widodo (42) thn.

Hal ini pun di sampaikan oleh salah seorang anggota Polsek Klari, menurut  saksi mata, korban seorang wanita warga Desa Kiara Payung ini, berhenti dari sepeda motornya, lalu naik ke atas jembatan dan terjun, hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh SAR BPBD karawang," ujar Satria

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pencarian oleh team SAR BPBD dan Anggota Polsek Klari serta masyarakat.

Reporter : Irwan

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update