-->

Notification

×

Dalam Ajang Turnamen Futsal Antar RT Juara di Raih RT. 04

Monday, 17 August 2020 | 07:56 WIB Last Updated 2020-08-17T00:56:56Z

KARAWANG //- Group Futsal RT 004 RW 002 berhasil meraih juara I dalam ajang turnamen futsal antar Rukun Tetangga (RT) yang digelar oleh Pemerintah Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan desa tersebut, diikuti oleh 11 tim dari perwakilan tingkat RT di Desa Banyuasih.

Turnamen Futsal yang digelar merupakan salah satu kegiatan rutin, disamping beberapa kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI tiap tahun.

Di turnamen tahun ini, tim futsal RT 004 tersebut berhasil melaju ke final setelah dalam babak penyisihan berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pada pertandingan terakhir, Tim Futsal RT 004 berhasil mengalahkan tim RT 001 dengan skor 6-4.

Atas prestasi ini, tim futsal RT 004 berhasil mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebagai hadiah yang disediakan dari panitia.

Kepala Desa Banyuasih H.Mahpudin menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan untuk tim futsal RT 004 atas prestasinya berhasil meraih juara I dalam turnamen futsal antar RT tersebut.

"Kami pun berterimakasih kepada tim Futsal lain, yang sudah ikut meramaikan perayaan HUT RI ini," kata Mahpudin usai pemberian hadiah, Minggu (16/08/2020) sore.

Ia menambahkan, perayaan HUT RI ini akan ditutup dengan acara penampilan seni drama / sandiwara dari Indramayu. Sebelumnya akan dilaksanakan sunatan massal gratis.

"Acara puncaknya besok. Pagi kita pawai ke kantor kecamatan menggunakan 11 mobil, tiap mobil diisi oleh satu calon penganten sunat. Ada 11 calon pengantin sunat yang akan dikhitan gratis, pelaksanaannya usai upacara pengibaran bendera merah putih dikantor desa. Sorenya , acara babaritan hajat bumi. Hiburannya sandiwara," ujar Mahpudin penuh semangat.

Reporter : Irwan

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update