-->

Notification

×

Dandim 0412 Menghadiri Acara Pemberian Remisi Umum Kepada Napi Dan Anak Di Wilayah Kabupaten Lampung Utara

Tuesday, 18 August 2020 | 07:27 WIB Last Updated 2020-08-18T00:27:04Z

LAMPUNG UTARA //-Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo. Menghadiri acara Pemberian Remisi Umum kepada Napi dan anak diwilayah Kabupaten Lampung Utara. Senin (17/08).

Juga di laksanakan kegiatan Upacara. Pemberian Remisi Umum kepada warga binaan Pemasyarakatan Narapidana dan Anak tahun 2020 dalam rangka HUT RI ke 75 di Lapas Kelas IIA Jln. Pemasyarakatan Kel. Tanjung Harapan Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.

Adapun data jumlah Napi yang mendapatkan remisi lapas kelas II A. Jumlah isi lapas kelas II A Kotabumi 369 orang yang diusulkan remisi 264 orang. yang belum diusulkan 106 orang. Dalam hasil keterangan Empat orang menjalani subsider, Enam orang Tahanan, empat orang kasus korupsi, sembilan puluh dua tidak memiliki Justice Colaborator. Jumlah perolehan remisi umum tahun 2020 terdiri dari, Dua ratus lima puluh empat orang RU I ( 15 orang asimilasi dirumah), sembilan orang RU II.

Dalam Sambutan Plt Bupati Lampung utara Budi Utomo mengatakan, Secara sederhana kita dapat memberikan remisi napi dan anak proklamasi bebas dari penjajahan, perjuangan sampai titik puncak berkat rahmat dari tuhan yang maha esa dan di syukuri bagi warga binaan. khususnya pengurangan pidana remisi merupakan penunjukan membaggakan hidup mandiri dalam perekonomian nasional dan patuh pada hukum baik pada tuhan maupun sesama.


" Saya berharap setelah diberikannya remisi dan kembali bersama keluarga jangan ada lagi yang berbuat tindak pidana dan tetap berperilaku baik dan gunakan skill keterampilan yang diperoleh selama dilapas," Ucap Plt bupati dalam sambutan nya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dandin 0412 Lampug Utara Letkol Inf Harry Prabowo mengatakan, dengan adanya remisi ini, dirinya berharap kepada semua yang mendapatkan remisi tersebut bisa merubah sikap dan prilaku.

" Jangan pernah berbuat hal yang akan merusak diri. Saya berharap. Kepada semua yang mendapatkan remisi. Jadilah orang yang berguna bagi nusa dan bangsa," Harapnya.


Laporan : (BAMBANG ABUNG.JN)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update