-->

Notification

×

Dansektor 7 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Staf Menko Kemaritiman

Saturday, 29 August 2020 | 07:12 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

RANCAMANYAR //- Komandan Sektor (Dansektor 7) Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan Staf Menko Kemaritiman dan Investasi beserta 4 Deputi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan di Posko Demplot Sektor 7 Kampung Penclut Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kab. Bandung, kemaren Kamis (27/8/2020).

Kedatangan rombongan Staf Menko Kemaritiman di Sektor 7 Satgas Citarum dalam rangka meninjau dan melihat secara langsung dilapangan hasil kerja Satgas Citarum Harum, agar nantinya dapat membuat perencanaan dan pengembangan penataan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum semakin lebih baik kedepannya.

Turut hadir pada rombongan Deputi 4 Kemaritiman tersebut diantaranya, Asdep Pengelolaan Sampah dan Limbah Rofi Alhanif,  S.pi., M.Sc., Asdep Pengelolaan Limbah dan DAS  M. Saleh Nugrahadi, Ph.d., Deputi Bidang Koordinasi Pengolahan Lingkungan dan Kehutanan Dr. Nani Hediarti, M.Sc., Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Dirhansyah Chobul, S.T., M.Sc., Asdep Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Sugeng Harmono, S.Hut., M.Si., Asdep Penglolaan Kehutanan dan Jasa Lingkungan Dr. Farianna Prabandari, Asdep Perubahan Iklim dan Kebencanaan Kus Frisetiahadi, P.hd.


Dalam kunjungan tersebut, Asdep Pengelolaan Sampah dan Limbah Rofi Alhanif mengatakan, " hari ini kami dari Deputi 4 Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, jadi ini adalah Deputi baru di Kemenko Maritim dan Investasi, setelah reorganisasi saya dan teman-teman mewakili kedeputian, melihat langsung dilapangan karena Citarum ini menjadi salah satu isu yang akan menjadi garapan kerja ditempat kami. Kami sendiri dari awal mengikuti ini dan nanti ada pak M. Saleh akan meneruskan kegiatan dan menkoordinasikan kegiatan.

Ia juga mengatakan," Tadi kami dari Cisanti di Kilometer Nol lihat beberapa spot, mengingat dirombongan ini banyak teman-teman yang muda jadi harus banyak mengenal dulu, apa sih isu yang real dilapangan sehingga nanti kita jalannya bisa lebih cepat lagi kedepannya ".

Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, " hari ini Sektor 7 menerima kunjungan dari Deputi 4 Kemenko Maritim dan Investasi dimana diwakili pak Saleh dengan pak Robi serta rekan-rekan lainnya, kami berterima kasih karena hasil kerja keras kita selama ini dilihat secara langsung, nanti supaya rekan-rekan dari Deputi 4 dapat membuat perencanaan kedepannya apa yang perlu ditindaklanjuti atau dikembangkan, karena kami hanya dilapangan mengerjakan dan menyajikan apa yang bisa kita lakukan sehingga terlihat progres yang sudah kami kerjakan, itu saja ". (Pendam III/Siliwangi).


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update