-->

Notification

×

Desa Galudra Cairkan BLT Tahap lll Berjalan Lancar

Tuesday, 25 August 2020 | 12:15 WIB Last Updated 2020-08-25T05:15:52Z

CIANJUR //- Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap lll Desa Galudra Asep Saepudin Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur secara simbolis yang di dampimpingi Hamdan dari pihak kecamatan untuk memberikan bantuan langsung tunai (BLT)sebesar Rp enam ratus ribu rupiah (600.000)/KPM.

selanjutnya pembagian dilakukan oleh pihak Bank BJB kepada seratus delapan puluh satu (181) Keluarga Penerima Manfaat dengan total yang di bagikan Seratus Delapan Juta Enam Ratus Ribu Rupiah (108.600.000) tahap tiga bantuan untuk selanjutnya menunggu dulu perubahan APBdes.

"Dalam pelaksanaan pengambilan BLT tetap mengikuti protokol kesehatan selain memakai masker juga menjaga jarak agar tdak kena dampak dari Covid -19 selain itu warga yang mendapatkan BLT di dampingi dengan semua ketua RT masing masing ".


Walaupun ada yang sakit dan tidak bisa datang ke desa sehingga  tetap  bisa di kuasakan  ke pihak keluarga nya sehingga bisa di ambil dan di kasihkan kepada warga yang ga bisa datang untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Sehingga warga, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Galudra yang telah memasukan datanya ke program pembagian bantuan langsung tunai(BLT)adapun warga yang belum kebagian mudah mudahan ketika ada lagi bantuan seperti ini bisa ke data secara merata karena dampak pandemi ini hampir semua kena dampaknya.

Laporan :Liko

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update