-->

Notification

×

Di HUT IPK Ke-51, SAPMA IPK Kota Tanjung Balai Berikan Sembako

Saturday, 29 August 2020 | 07:02 WIB Last Updated 2020-08-29T00:02:03Z

TANJUNGBALAI //- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ke 51, Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) IPK Kota Tanjung Balai berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

Adapun lokasi pembagian sembako tersebut diberikan kepada warga Jalan lingkar, Jalan Haji Adlin, Jalan Pepaya, Titi Gantung dan Pasar Baru.

Hal itu diungkapkan Ketua SAPMA IPK Ibnu Tarmizi Firdaus yang didampingi Sekjend SAPMA IPK Rafiqi Hilmi dan para pengurus lainnya kepad Journalnews.co.id, Jum'at (29/08/2020).

Dikatakan Ibnu Tarmizi, ada sekitar 5 (lima) rumah yang SAPMA IPK kunjungi dan diberikan sembako, "Semoga kegiatan yang kami lakukan menjadi berkah. pemberian itu kita berikan kepada warga yang membutuhkan sekaligus dalam rangka HUT IPK yang ke 51," katanya.

Lanjut dikatakan Ibnu, bahwa pembagian sembako yang di laksanakan pengurus sebagai tanda bahwa SAPMA IPK menghargai Organisasi Kebesaran di Wadah Ikatan Pemuda Karya (IPK). "Khususnya bagi warga yang kurang mampu memang harus kita berikan kepedulian kita selaku pemuda di Kota Tanjungbalai," imbuhnya.


“Kegiatan berbagi kepedulian dari SAPMA IPK Kota Tanjungbalai  ini memang harus rutin kita lakukan dan tidak boleh membiarkan masyarakat kurang mampu tidak mendapatkan kepedulian,  jadi kepedulian harus kita utamakan," pungkas Ibnu.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima sembako tersebut merasa terharu dengan sembako yang di berikan pemuda dari SAPMA IPK Kota Tanjungbalai.

”Terima kasih,nak  semoga rejekinya melimpah dan semuanya semoga sehat selalu," ungkap haru warga.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update