-->

Notification

×

DIDUGA OKNUM KADES MEKAR JAYA BESERTA KELUARGANYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

Sunday, 23 August 2020 | 21:15 WIB Last Updated 2020-08-23T14:15:09Z

LAMPUNG UTARA //– Penanganan dan penyebaran penularan virus Covid-19 terus berlanjut, sehingga di kabarkan ada seorang Oknum Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Raja berinisial “OH” dan keluarganya di jemput tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Utara siang tadi.” Minggu, 23/8/2020.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Lampung Utara terkait satu keluarga oknum Kades di Kecamatan Tanjung Raja terkonfirmasi Covid-19.

Sebut saja si Dia” bukan nama yang sebenarnya tetangga dekat dari oknum Kades “OH” saat di hubungi via telpon selulernya,membenarkan bahwasanya tadi siang,satu keluarga oknum dimaksud,sudah di jemput untuk di isolasi dalam penanganan Covid-19 di Islamic Center Kotabumi Lampung Utara.”katanya.

"Lanjut Si dia ”Riwayat oknum pernah ke Jakarta,Ke Batu Raja dan Pernah ada tamu yang meninggal dunia akibat dari Covid-19 , begitulah informasi yang pernah saya dengar.”ujarnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi baik dari Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 atau Ketua Posko Penanganan Covid-19 Bapak Sanny Lumy tertkait musibah yang di hadapi keluarga Kades di salah satu Kecamatan Tanjung Raja, kabupaten Lampung Utara.

Pasca diterbitkan berita ini selang beberapa menit kemudian Ketua Posko Penanganan Covid-19 Lampung Utara Sanny Lumy”baru dapat memberikan keterangan melalui via telepon selulernya.


Menurut Sanny benar tadi siang sudah melaksanakan penjemputan sekira pukul 12.00 Wib kepada Oknum Kades mekar Jaya”, di salah satu Kecamatan Tanjung Raja beserta keluarganya dengan jumlah 3 orang dan saat ini sudah berada di Ruang Isolasi Islamic Center kotabumi.”sebutnya.

Sanny Lumy menambahkan”, riwayat oknum terinfeksi Virus Covid-19 pernah kedatangan tamu seorang oknum Jaksa dari Jakarta yang akhirnya meninggal dunia di nyatakan hasil swabtes terinfeksi virus Covid-19.”bebernya.

Saya atas nama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Utara”, selalu berharap kepada masyarakat harus berhati-hati menerima tamu dari luar daerah,dan selalu laksanakan sesuai instruksi Protokoler Kesehatan dalam mencegah penularan Covid19.”Tutup nya.


Laporan : (Bambang abung .JN)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update