-->

Notification

×

Gerindra Sekadau Minta Kadernya Kawal Kemenangan Aron-Subandrio

Sunday, 23 August 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-08-23T13:42:24Z

SEKADAU KALBAR // - Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bertolomeus menegaskan,agar seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra di kabupaten Sekadau untuk siap memenangkan pasangan Aron-Subandrio.

Karna menurut dia, dari aura sudah kelihatan kalau pasangan muda ini pasti menang. Makanya partai besutan Probowo ini jatuh cinta kepada pasangan ini.

Makanya, kita saat ini melakukan pemanasan mesin partai sekaligus konsolidasi para kader partai sampai ke tingkat bawah. Guna memenangkan pasangan yang telah kita usung. Sebab, siapapun yang kita usung dalam Pilkada, harus menang.

"Saya minta para kader Gerindra di seluruh kabupaten Sekadau untuk merapatkan barisan,untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio," tegasnya saat membuka acara pembekalan kader di aula hotel Multi Minggu, (23/08/2020).

Ia berharap, agar semua kader-kader partai Gerindra untuk menjadi agen-agen suara, karna suara akar rumput di kabupaten Sekadau menghendaki adanya perubahan.

"Kita minta dengan tegas jika ada kader yang menyimpang dari ketentuan partai, akan kita beri sanksi tegas, sampai pencabutan kartu anggota," tukasnya.


Laporan : (Acil)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update