-->

Notification

×

HIPMA-Bersatu Minta Tanggung Jawab Pihak Rekanan Proyek,Yang Telah Merusak Lampu Hias Agustusan

Sunday, 30 August 2020 | 15:12 WIB Last Updated 2020-08-30T08:12:01Z

PAMEKASAN //- Koordinator Himpunan Pemuda Majungan (HIPMA) - Bersatu Geram Atas Tidak tanggung jawabnya Pemilik Proyek DANA HIBAH (POKMAS) di Dusun Modung Desa Padelagan Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Minggu (30/08/2020).

Rusaknya tiang penyangga lampu hias hingga putusnya aliran listrik yang berada di jalan pemukiman Dusun Morlaok RT.001 RW.002 Desa Majungan Kec. Pademawu diakibatkan Oleh Kendaraan pengangkut bahan material proyek DANA HIBAH (POKMAS) Yang turun ke Desa padelegan

Syaiful Bahri Selaku Koord. HIPMA-BERSATU saat dimintai keterangan, ia menyatakan Akan menutup jalan akses masuk jika pihak pemilik proyek tidak tanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

"jika tidak ada tanggung jawab dari pemilik proyek atas rusaknya lampu hias itu akan saya tutup jalan akses masuknya" tutur Syaiful bahri Koord. HIPMA-BERSATU

Lanjut Ipunk sapaan akrab Koord. HIPMA-BERSATU itu, Ia merasa sangat kecewa atas kejadian ini dikarenakan tidak ada pemberitahuan oleh pemdes padelegan kepada pihak PemDes Majungan jika bakal ada Mobil pengangkut bahan yang akan melintas di Pemukiman Dusun Morlaok RT.001 RW.002.


"Saya juga sangat kecewa kepada pemdes padelegan ini, masak setelah saya tanyakan ke pemdes majungan ini tidak ada pemberitahuan kalo mau masukkan bahan material untuk melintasi jalan pemukiman itu, kalo ada kejadian seperti ini terus bagaimana tanggung jawabnya" imbuhnya.

Diketahui proyek saluran tersebut adalah proyek saluran Dana Hibah (Pokmas) dari APBD Provinsi milik Taufik Tanjung.


Laporan ; (mtr/mir)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update