-->

Notification

×

Inspektorat Lambar Akan Tindak Lanjuti Soal Pembangunan Balai Pekon Gedung Surian

Saturday, 22 August 2020 | 20:53 WIB Last Updated 2020-08-22T13:53:03Z

LAMPUNG BARAT //- Menindak lanjuti perihal pemberitaan pada edisi sebelumnya terkait pembangunan balai pekon gedung surian yang banyak kejanggalannya, dalam hal ini inspektorat kabupaten lampung barat sedang mempelajari dan akan menindak lanjutinya.

Nukman, MS selaku inspektur disela-sela aktifitasnya, melalui pesan singkat (whatsapp) menegaskan akan mempelajarinya dan akan menindak lanjutinya sesuai dengan aturan yang ada "terima kasih atas informasinya, kami akan pelajari terlebih dahulu".


Lanjut Nukman "nanti akan kami tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang ada" tegasnya.

Pada edisi sebelumnya telah diulas beberapa dugaan kejanggalan-kejanggalannya pembangunan balai pekon tersebut, dari mulai tidak terpasangnya papan informasi sampai pada rencana anggaran belanja (RAB) yang dinilai rancu dan kontroversi dikarenakan untuk jenis besi yang dianggarkan tanpa spesifikasi yang jelas ukurannya, sehingga diduga ada celah-celah bagi oknum kepala desa untuk melakukan markup anggaran.

Sementara Boimin sebagai peratin sekaligus penanggung jawab anggaran desa (ADD) merasa sudah sesuai aturan dan benar, dikarenakan segala sesuatu telah dikoordinasikan kepada pendamping desa, jelas Boimin ketika disambangi dirumahnya beberapa waktu lalu.


Laporan : Robert Ariesta

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update