-->

Notification

×

Kanit Binmas Polsek Kapetakan dan Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Hadiri Kegiatan Rapat Persiapan PBM Tatap Muka Terbatas di SMP N 2 Kapetakan

Tuesday, 25 August 2020 | 13:39 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIREBON //- Para guru pengajar SMP N 2 Kapetakan menggelar kegiatan rapat persiapan tatap muka terbatas proses belajar mengajar ( PBM ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang, bertempat di aula kantor SMP Negri 2 Kapetakan, Desa pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, mereka dikumpulkan untuk membahas rapat persiapan sekolah tatap muka.

Selain para guru SMP N 2 Kapetakan juga turut dihadiri para perwakilan beberapa orang tua siswa yang di hadiri langsung oleh Andriati, S.Pd, (Kepala sekolah SMP N 2 Kapetakan), Tri (Wakasek kurikulum), H. Kisman ( Komite Sekolah ), Moh. Pudin ( Wakasek Kesiswaan ), H. Mahiro ( Wakasek Sarana ), Antini ( Puskesmas Kedaton ), Supriyanto ( Kliwon Desa pegagan lor ), dan Ipda Suganda ( Kanit Binmas Polsek Kapetakan ) serta Babinsa Serma Sarlan ( Koramil 2021/Kapetakan ), dengan hasilnya dalam rapat terbatas tersebut telah disepakati dan ditandatangani bersama bahwa kegiatan PBM tatap muka dengan mengedepankan protokol kesehatan akan dilaksanakan.


Dalam rapat tersebut disampaikan kesimpulan oleh Kepala sekolah SMP 2 Kapetakan, Andriati S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan rapat bersama ini perlu ditindak lanjuti satuan pendidikan agar proses penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi Covid-19, dapat terselenggara dengan baik, sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan, ungkapnya.

"Adapun hasilnya pada hari senin tanggal 31 Agustus 2020 kegiatan tatap muka terbatas proses belajar akan di mulai, dan siswa yang masuk juga dibagi sebanyak 50% dari Jumlah Siswa.

Proses belajar mengajar tetap menjalankan protokol kesehatan dan masing masing meja belajar akan di isi oleh 1 Siswa/Siswi dengan membekali diri dari rumah seperti makanan dan minum selama mengikuti proses belajar mengajar di sekolah untuk itu kami harapkan para orang tua siswa agar membekali anak anaknya dengan membawa makanan dan minuman.

Selain itu, Khususnya untuk kegiatan proses belajar Praktek sementara pandemi Covid-19 ini kami tiadakan dahulu, semoga nanti dalam proses belajar mengajar yang sudah kita tetapkan bersama tangggalnya berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala, jelasnya.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update