-->

Notification

×

Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Hadiri Upacara Peringtan HUT RI Ke-75 di Aula Kantor Kecamatan Secara Virtual

Monday, 17 August 2020 | 13:09 WIB Last Updated 2020-08-17T08:49:40Z

CIREBON KOTA //- Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, AKP Bambang Santoso, SH., bersama unsur Muspika Kecamatan Kapetakan menyelenggarakan upacara peringatan HUT RI Ke-75, Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Tahun 2020, Secara Virtual, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kapetakan, Kab.Cirebon, Senin ( 17 Agustus 2020 ).

Hadir dalam upacara peringatan HUT RI Ke-75 yang disiarkan Secara Virtual, Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota ( AKP Bambang Santoso, SH. ), Danramil 2021/Kapetakan di wakili Oleh Peltu Harsono ( Batuud Koramil 2021/Kapetakan ), Para kepala UPT, Kepala Sekolah SMP/SMA, Staf Kec. kapetakan,Camat Kapetakan Carsono, dan Para Kepala Desa ( Kuwu ) se-Wilayah Kecamatan Kapetakan, berlangsung aman dan khidmat.


Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, AKP Bambang Santoso, SH., mengatakan, Dengan telah dilaksnakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Tahun 2020 Tingkat Kecamatan ini, Semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme Kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga di wilayah kecamatan Kapetakan dan sekitarnya, ujarnya.

"Walaupun di masa pandemi Covid-19, namun kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke-75 yang disiarkan secara virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan ini, tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk kita laksanakan bersama unsur terkait mengingat upacara ini merupakan upacara yang sakral dan bersejarah bagi bangsa indonesia, dan perlu dilaksanakan dengan penuh semangat, sehingga dapat membangkaitkan jiwa Patriotis dan Cinta tanah air, menuju Indonesia maju"

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan," tukas AKP Bambang Santoso, SH.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update