-->

Notification

×

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker dan Sosialisasi 3M

Saturday, 29 August 2020 | 07:10 WIB Last Updated 2020-08-29T00:10:18Z

POLRES CIREBON KOTA //- Gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak guna pendisiplinan terhadap masyarakat Sat lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan membagi - bagikan Masker dan Sosialisasi tentang 3M serta budayakan hidup bersih dan sehat, rajin olah raga secara mandiri, kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Grosir Cirebon ( PGC ) Kota Cirebon. Jumat (28.08.2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh lulusan Akpol 2012 ini sengaja mengambil lokasi keramaian pasar Grosir Cirebon (PGC), dengan maksud agar tepat sasaran.

Disampaikan kasat lantas Polres Cirebon Kota " Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan kepada Masyarakat ini sekaligus menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid 19 masih ada " tandas Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH.


Ditempat terpisah Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. melalui kasubbag humas menyampaikan " dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan " ujarnya. 

" selanjutnya terputusnya penyebaran Virus Covid 19 dan masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari covid 19 " tutup Kapolres yang di sampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update