-->

Notification

×

Kepala Desa Cijedil Bersama Warga Adakan Pemagaran Pinggiran Sungapan Irigasi

Monday, 31 August 2020 | 11:39 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIANJUR //- Kepala Desa Cijedil Pudin yang akrab disapa Dino sangat antusias dalam menata dan pembenahan baik di kabtor desa maupaun di lokasi warga sekitar,terbukti hal ini bersama warga masyarakat Kampung Pos Rt 02/01Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupatrn Cianjur sedang melajsanakan kerja bakti pemagaran pinggir solokan depan rumah makan Sate Shinta 32/8/2020.

"Lanjut kades bahwa pemagaran  dilakukan karena banyak keluhan warga yang mengadu kepihak desa karena air tersebut untuk kepentingan warga malah ini banyak oknum yang memadikan mobil dan motor sehingga selain mengganggu penguna jalan juga air tersebut bisa keruh".


Maka untuk keamanan dan kenyamanan warga sekitar mengambil tindakan untuk antisipasi ada hal yang tidak diinginkan,apalagi posisi solokan tersebut ada di bahu jalan raya selain mengganggu peguna jalan.

Segingga menurut warga Deni yang ikut kerja bakti sangat merespon tindakan yang dilakukan pa kades karena ini untuk kepentingan bersama Yang pada intinya agar solokan ini tidak dipakaai seenaknya buat cuci kendaraan.

Karena walau bagaimana pun air silokan sangat di oergunakan warga sekitar selain untuk mandi juga mencuci sehingga perlu untuk perawatan dan kesadaran masyarakat tuturnya.

Laporan ; Liko Kabiro Journalnews

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update