-->

Notification

×

Kerja Politik Neng Eem Dilaporkan Kepada Konstituen Melalui Aspirasinya

Monday, 10 August 2020 | 16:20 WIB Last Updated 2020-08-10T09:20:28Z
Legislator DPR RI dari Praksi PKB, Neng Eem Marhamah Zhulfa Hiz saat menghadiri penyerahan simbolik Program BSPS di Desa Sindangasih, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

CIANJUR //- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Praksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Neng Eem Marhamah Zhulfa Hiz lakukan serah terima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Sindangasih, Kecamatan Karangtengah. Untuk kali ini, legislator Partai Berlambang Bumi Berbintang Sembilan ini didampingi oleh H. Yandi selaku Ketua Komunitas Bagong Mogok yang juga sering membantu merehab rumah masyarakat yang tidak layak huni.

Dengan tanpa meninggalkan protokol kesehatan, acara yang digelar di Aula Desa Sindangasih tersebut dipadati masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Koordinator Pasilitator Program BSPS, serta aparat kepolisian.

Neng Eem menegaskan, kedatangnya ke desa yang masyarakatnya menerima manfaat Program BSPS adalah dalam rangka laporan kerja sebagai seorang legislator terhadap konstituen PKB.

"Saya ingin masyarakat merasakan hasil kerja politik saya sebagai politisi dari PKB,"ujarnya. Senin (10/08/2020).

Selanjutnya Neng Eem menerangkan, semua Program, termasuk salah satunya penyaluran BSPS adalah hasil dari kegiatan politik. Maka dari itu, hak dasar politik masyarakat sangat besar pengaruhnya bagi pembangunan.

"Makanya saya harap, bapak ibu jangan alergi terhadap politik," katanya.

Ketua Komunitas Bagong Mogok, H. Yandi menjelaskan, bila menilik dari kebutuhan masyarakat, masih terdapat sekitar 300 rumah yang masuk dalam kategori tidak layak huni di Desa Sindangasih.

"Mudah mudahan kedepannya, mereka bisaemerima pula rehab tpat tinggal," ucapnya


Kepala Desa Sindangasih, Epul Saefullah merasakan besarnya manfaat Program BSPS hasil dari aspirasi Neng Eem. Sedangkan secara teknis, dari 30 unit rumah penerima manfaat, sekarang ini sudah mencapai tahap 50%.

"Saya sangat berterima kasih atas Aspirasi Ibu Eem untuk Program BSPS ini," tandas Epul. (Rupen)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update