-->

Notification

×

Kesebelasan kuda hitam adalah aset pemdes panguragan lor

Monday, 31 August 2020 | 20:07 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Cirebon //- Kesebelasan kuda hitam asal desa panguragan lor telah meraih juara dua setelah mengikuti babak pinal dengan kesebelasan smoker asal desa kroya dengan skore 2-1,dalam pertandingan tersebut kesebeladan kuda hitam harus mengakui kehebatan dari pada kesebelasan smoker yang dari semua sisi smoker lebih unggul ketimbang kuda hitam.

kesebeladan kuda hitam patut di acungkan jempol,karena bagaimanapun juga team ini sangat solid dan kompak,sehingga dari dua puluh team yang bertanding,kesebelasan kuda hitam bisa juara walaupun juara satu belum di raihnya.

Dengan meraih juara dua,di turnamen sepak bola antar desa di wilayah kecamatan panguragan paling tidak bisa mengangkat citra nama baik desa panguragan lor, mencuat dan tak terlupakan di para penggemar bola.

kuwu desa panguragan lor,Walid Samsudin,mengatakan bahwa kesebelasan kudah hitam merupakan aset milik desa panguragan lor yang patut kami sufort dan pasilitasi,karena kesebelasan ini layak kita kembangkan dan kami  hidupkan,terangnya saat di wawancarai awak media sabtu(29-8-2020)

"kami merasa puas dan bangga terhadap kesebelasan kuda hitam,karena menurut kami menang kala merupakan hal biasa karena itu kami merasa mempunyai pemain yang bagus,bagus dalam arti teknisnya,tandasnya.

Sebuah nama kuda hitam adalah nama sejarah tetapi suatu pemain tetap harus di tingkatkan sehingga nanti kami mempunyai lapangan bola,karena lapangan bola merupakan media untuk mengembangkan dan membangun konsentrasi para pemain,karena kelemahan dari team kami adalah konsentrasi,"ujar kuwu walid tersebut.

"Kemenangan suatu kesebelasan merupakan harga diri,harga diri harus di sesuaikan dengan kebutuhan,harga diri untuk main bola adalah kesebelasan sehingga semua tidak merasa saya yang menang,"tegasnya.
walid samsudin menambahkan bahwa kedepan dirinya tidak akan mengadakan turnamen tetapi akan mengadakan pertandingan antar kesebelasan,sehi gga bisa terlihat pemain yang berbakat dan propesional,"ucapnya.

kami berharap pada pemain agar pemain kesebelasan yang ada di desa panguragan mempunyai prinsip dan bisa di beli skilnya,harapan kami pemain tersebut menjadi pemain nasional,"pungkasnya.

pesan kami  juara merupakan bagian  dari ketentuan nasib,jadi semua generasi persepak bola penguragan lor mempunyai skil,kesebelasan yang ada di kecamatan panguragan semua bagus dan skil yang bagus pula hanya saja kesebelasan yang juara sekarang lebih tinggi satu tingkat dari kesebeladan kuda hitam,sehingga di antara pemain yang tanding sekarang tidak rendah diri,imbuhnya.


ketua panitia turnamen sepak bola di desa panguragan wetan ,Umar Isrofil,mengatakan kami sangat apresiasi dan bangga pada kesebelasan kuda hitam yang selama ini bermain dengan cukup bagus dan solid,sehingga wajar dan pantas kesebeladan ini bisa meraih juara walaupun juara dua,"tuturnya.

"Kami sangat bersyukur ada kesebelasan dari desa panguragan lor yang masuk pinal dan juara sehingga kesebelasan kuda hitam  bisa mewakili semua nama-nama desa panguragan,"terangnya.

kami berharap pada kesebelasan kuda hitam agar bisa mempertahankan prestasi dan juara yang mereka raih di tahun-tahun berikutnya,selamat dan sukses atas kemenangan kesebelasan kuda hitam di turnamen HUT RI yang ke-75 di tahun 2020 ini,harapnya.


Laporan: Sana

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update