-->

Notification

×

Ketua PAC Demokrat Pademawu: Mensyukuri Yang Telah diraih, Mempertahankan Dan Mempersiapkan Di masa Yang Akan Datang

Wednesday, 19 August 2020 | 09:13 WIB Last Updated 2020-08-19T02:13:49Z

PAMEKASAN //-Dalam rangka penutupan peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-75 di Desa Majungan Kecamatan Pademawu,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur menggelar rangkaian acara, penyerahan hadiah yang dirangkaikan dengan berbagai hiburan yang disuguhkan,yang  dilaksanakan pada minggu malam tepatnya pada malam 17 Agustus,yang dilaksanakan di lapangan Persatuan Bola Volly (PBV) Harmonis Desa Majungan (Ahad, 16/08/2020).

Malam penutupan yang sekaligus penyerahan hadiah itu dihadiri oleh, Jajaran Pemerintah Desa Majungan, Ketua BPD Majungan,Babinsa dan Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta Pemuda dan seluruh  Masyarakat Desa Majungan.

Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua tim PBV Harmonis,dan sekaligus politisi muda Ketua PAC Demokrat Pademawu H.Siran Wahyudi ditempat terpisah mengucapkan rasa syukur dan senang dengan kondisi pandemi Covid 19 tidak mengurangi rasa senang bisa tetap melaksanakan HUT RI ke 75.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI Ke-75, merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur Karena dengan kondisi dunia pada khususnya Negara tercinta kita dalam kondisi pandemi Covid 19,kita semua masih bisa meranyakan HUT RI ke 75 dengan cukup meriah, Dengan harapan kedepannya Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap H.Siran (sapan akrabnya).


Lebih lanjut H.Siran mengatakan bahwa selain pelaksanan lomba juga Tim PBV Volly Harmonis melakukan uji coba dengan beberapa tim Volly sebagai rasa persatuan dan kesatuan.

"Selain panitia mengadakan berbagai lomba yang cukup menarik,juga panitia HUT RI ke 75 mendatangkan tim Volly dari luar daerah,untuk menjalin persatuan dan kesatuan demi terciptanya kemerdakaan adil dan makmur sesuai dengan harapan para pahlawan" lanjutnya.

Semua rangkaian kegiatan tersebut merupakan wujud penghormatan kepada pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kami sebagai penerus bangsa sehingga kita tidak lupa sejarah seperti yang pernah digaungkan Bung Karno "JASMERAH".

"Seperti yang digaungkan Bung Karno, Jangan sekali-kali melupakan sejarah (JASMERAH) untuk itu kami melakukan penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita minimal mengibarkan sang saka mirah putih dan menjadi teladan bagi kita dalam brebangsa serta bernegara" pungkas H.siran ketua tim PBV Harmonis yang juga menjabat Ketua PAC Partai Demokrat Pademawu. 


Laporan : (Mtr/Mir)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update