-->

Notification

×

Komunitas Lentera Sasak Bersama Pelajar SMAN 1 Babakan Kab.Cirebon menggeler Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, di bukit Manenteung Azimut

Tuesday, 18 August 2020 | 07:52 WIB Last Updated 2020-08-18T00:52:38Z

KAB CIREBON //- Sejumlah Pemuda dari Komunitas Masyarakat Muda Peduli Lentera Sasak Asal Desa Karangwangun bersama Para Pelajar Siswa SMAN 1 Babakan Kabupaten Cirebon menggelar Upacara Peringatan Kemerdekaan HUT RI Ke-75, bertempat di Bukit Manenteung Azimut ( monument perjuangan ) Desa waled desa, Kecamatan waled, Kabupaten Cirebon, Senin ( 17/08/2020 ).

Upacara Peringatan HUT RI ke-75, Sebagai penghormatan terhadap bendera Merah Putih dan menheningkan cipta dipimpin oleh salah satu pelajar siswa SMAN 1 Babakan Sdra. Dayat. diikuti oleh sejumlah Siswa lainya dan para pemuda dari Komunitas masyarakat muda peduli Lentera Sasak berlangsung dengan Khidmat.


Selesai Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, ditahun 2020 ini dilanjutkan dengan acara penyiangan dan penyiraman pohon kehidupan dan perjuangan 3, dengan tema "menuju indonesia maju". yang bertempat di Desa sasak karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Firdan selaku wakil ketua komunitas lentera sasak mengatakan, seusai melaksanakan uparaa bendera dilanjutkan dengan kegiatan penyiangan dan penyiraman pohon kehidupan juga sekaligus dengan pemberian pembekalan terhadap para pemuda, adapun pemberian pembekalan itu tentang tugas pemuda dalam mengisi kemerdekaan, ujarnya

Kita bersama pemuda pemudi adakan upacara bendera Merah Putih ini sebagai bentuk penghayatan supaya kita, khususnya anak muda agar mengenang dan mengingat bagaimana dahulu pahlawan kita berjuang demi berkibarnya bendera Merah Putih, Tandasnya.




Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update