-->

Notification

×

Masyarakat Desa LHOK DALAM Larut dalam Zikir dan Doa menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H

Thursday, 20 August 2020 | 23:07 WIB Last Updated 2020-08-20T16:07:47Z

ACEH TIMUR //-Dalam rangka menyambut malam 1 muharram di desa lhok dalam kecamatan Peureulak kota kabupaten Aceh Timur. Mengadakan pengajian yasin dan doa bersama sama perangkat desa dan masyarakat  desa Lhok dalam. kamis (20/08/2020)Yang di adakan di meunasah teungoh gampong Lhok dalam yg baru saja siap pembangunan nya walaupun tidak selesai seutuhnya namun antusias warga menyambut tahun baru 1 Muharram 1442 H larut dalam Pengajian dilakukan setelah selesai shalat magrib sampai menjelang shalat isya. 

Kegiatan Rutin setiap 1 Muharram setelah selesai nya shalat berjamaah insya bersama anggota jamaah menjadi adat  gampong seluruh masyarakat melakukan kenduri bersama yg di bawa oleh masing -masing masyarakat Sebagai Rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita semua. 

Menjadi hal penting Masyarakat gampong Lhok dalam pelaksanaan hari besar islam di lakukan lebih ramai lagi bersama pemuda 2 gampong. Agar masyarakat dan perayaan hari besar islam dan bertambah cinta nya  akan hari besar islam. 

Harapan  bagi masyarakat dan pihak dari instansi mana pun mau ikut membantu membangun dalam pembangunan menasah kami yg belum rampung siap 100 %.. dengan adanya pengajian ini supaya menjadi rutinitas tahunan dan juga akan bertambahnya keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. tutup perwakilan warga lhok dalam.



Laporan : Wakgeng

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update