-->

Notification

×

MEMPERERAT TALI SILATURAHMI KAPOLRES LAHAT RANGKUL KETUA PCNU DAN FKUB UNTUK PENCEGAHAN COVID-19

Tuesday, 25 August 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2020-08-25T05:13:26Z

LAHAT //- Bertempat di masing-masing Kediaman Ketua PCNU dan FKUB Kabupaten Lahat. Polres Lahat. AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K  telah berlangsung Menjalin Silaturahmi  dengan Ketua PCNU Kabupaten Lahat H. Nafiqqurahman dan Ketua FKUB, Lahat H.Harudin dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan bahu membahu dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19. di Kabupaten Lahat. 

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi  langsung oleh Kasat Lantas AKP Adriansyah,SE,.SIK, Kasat Intel AKP M. Syamsul Zachri, S.H. dan Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin, S.E. beserta personel lainnya.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K menyampaikan Maksud dan tujuan besilaturahmi juga menginformasikan terkait berita beredar luasnya virus corona / Covid - 19 . khususnya di Kabupaten Lahat, melalui medsos, dan berkenan untuk membuat Testimoni himbauan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Lahat.(Sum-sel).

"Mari kita kerja sama ciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan menghimbau segala lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat beraktivitas dan menjaga jarak," hibaunya  Kapolres,


Setelah Perbincangan dilanjutkan dengan Membuat vidio Testimoni Himbauan untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid -19. Bersama Kapolres dan didampingi  Para Kasat Polres Lahat, Menuju lahat sehat dan bercahaya.


Laporan : (fr. As)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update