-->

Notification

×

Mereka Adalah Generasi Emas Yang harus Kita Jaga Bersama

Sunday, 23 August 2020 | 13:44 WIB Last Updated 2020-08-23T06:44:27Z

ACEH //- Mawardi.M, SE( Tgk. Adek) menyempatkan diri Bertemu dengan kordinator Pusat Anak Yatim Aceh(AOC) dan mengapresiasi kerja nyata yang terus di bangun dan Konsisten Untuk Membina Anak Yatim Aceh.

Pusat Anak yatim Aceh Wadah yang selama ini terus Membuat kegiatan positif untuk anak yatim dibawah yayasan lambang Bangsa baik pendampingan di hari-hari besar Islam Maupun kegiatan Amal mingguan yang selama ini terus dilakukan.

Pada Minggu ke-3 kegiatan Amal Pemulia Aneuk yatim Aceh yang selama ini menuntut Ilmu di Yusrazaini Tahfidz Qur'an Bantuan Biasiswa dari Global Ehsan Relief (GER) Sebanyak 25 Orang yang berada didesa Rambong dalam Kecamatan Baktiya kabupaten Aceh Utara. 


Mawardi M. SE atau yang biasa disapa Teungku Adek Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)  Menyampaikan amanah Sedekah disela kesibukan beliau  walau hanya sedikit namun ini bisa diberikan kepada Anak yatim.

"Melalui Awak media Minggu 23/08/2020 Teungku Adek Menitipkan Pesan Kepada Tim AOC untuk terus membina Anak yatim Yang ada di Aceh tidak terkecuali dari mana Mereka di Seluruh Aceh. Terus bergerak untuk Cita-cita mulia untuk menjaga mereka.semoga lelah kawan-kawan menjadi Amal di hari Esok".

Semoga Masih Banyak kawan -Kawan berpartisipasi dengan kegiatan seperti ini yang bisa membahagiakan seluruh anak yatim di Aceh kedepan.

Sementara itu H. Murdani S.Pd. Ketua Pusat Anak Yatim Aceh (AOC)  Ucapan Terimakasih Kepada Teungku Adek dan Donatur lainnya yang telah Mempercayai kami dalam mendampingi Anak Yatim Selama ini.Sebuah Kemuliaan Bagi Kami Atas Sedekah yang telah terima untuk kami sampaikan kepada Anak Yatim.tutup Murdani.



Laporan : Muhammad

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update