-->

Notification

×

MUSDES Di Desa Cikancana Berjalan Aman Dan Tertib Mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19

Thursday, 6 August 2020 | 15:25 WIB Last Updated 2020-08-06T08:38:36Z

CIANJUR //- MUSDES musyawarah di desa cikancana kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur berjalan aman dan tertib serta tidak luput mengikuti aturan protokol covid 19, acara musdes desa cikancana di hadiri para tokoh masyarakat, para RT dan kadus sedesa cikancana acara ini tidak luput pula di hadiri babinkamtibmas dan babinsa desa cikancana demi menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat yang kondusip.

Dalam acara ini camat sukaresmi Firman Edi SSTP. SSI membahas tentang RJPMDES msalah pendidikan, kesehatan, serta pembangunan untuk priode 2020 sampai 2026 harus benar benar se imbang adapun anggota dewan dari partai GERINDRA Ikbal komisi 1 tenaga ahli dari kabupten cianjur mengajak masyarakat desa cikancana untuk dapat mengajukan bantuan dalam bidang ternak sapi, kambing serta Traktor dan PIP.

Kepala desa cikancana Nanang di dampingi Iwan. sekertaris desa cikancana mengajak warganya untuk menjalan kan terkait pembangunan di wilayah desa cikancana dalam bidang pembangunan jalan, irigasi, TPT Rutilahu dsb, dalam program tersebut kepala desa cikancana Nanang tak luput juga mengajak para pemuda karang taruna dari mulai ketua hingga bawahanya dan LPM desa cikancana untuk sama sama membangun memajukan desa cikancana bersama tokoh masarakat, RT , RW bahkan kadus di setiap kedusunanya.

Besar harapan para tokoh, RT, RW dan perangkat desa beserta masyarakat ingin benar benar memajukan desa nya dalam bentuk kerja sama saling mengawasi dan kompak, masyarakat sangat mendukung kepala desa cik1ncana Nanang untuk saling mendorong agar desa cikancana lebih maju dan benar benar amanah baik dalam bentuk pembangunan jalan, air bersih MCK dan TPT serta setiap program pemerita yang di peruntukan buat desa cikancana semoga berjalan lancar aman dan terwujud 06/08/2020.


Laporan : Rafli hidayat

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update