-->

Notification

×

Ny. Dawata Afnan, Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar sabet perunggu Danlanudal Archery competition.

Sunday, 30 August 2020 | 17:11 WIB Last Updated 2020-09-01T14:57:28Z

Foto Istimewa


Journalnews.co.id, Sidoarjo- Jalasenastri Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) berhasil meraih juara tiga pada ajang Archery competition Piala Danlanudal tahun 2020, bertempat di lapangan Olahraga Lanudal Juanda, Sidoarjo. Minggu (30/08/2020).

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-56 Lanudal ini berlangsung pada tanggal 29 hingga 30 Agustus 2020. Pada devisi recurve kategori umum Ny. Dawata Afnan berhasil mendapatkan juara tiga, juara dua diduduki M. Abbiyu Dzaki dari club FAST, sedangkan juara pertama diraih oleh Syifa Itmi Nabil dari club FAST.

Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Hesty Ari Eko Daryanto merasa sangat bangga dengan Ny. Dawata Afnan yang telah meraih prestasi yang sedemikian rupa, sebagai bukti bahwa Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar mempunyai kemauan yang tinggi sehingga dapat membuahkan hasil yang terbaik bagi organisasi. Dengan prestasi ini semoga semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar.

Sementara, Ny. Dawata Afnan mengatakan, dengan nilai 303 point", dirinya akan berusaha lagi semaksimal mungkin untuk kejuaraan kedepannya. Ia sangat berterima kasih kepada Komandan dan Ketua Jalasenastri Ranting C yang telah mempercayakan kepadanya untuk ikut serta pada perlombaan tersebut.(Ris)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update