-->

Notification

×

Pembagian BPNT di Desa Gujeg Kec. Panguragan Berjalan Tertib dan Aman

Monday, 17 August 2020 | 20:51 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIREBON //- Pemerintah Desa (Pemdes ) Gujeg pada hari minggu 16-8-2020 telah membagikan bantuan pangan non tunai(BPNT) adapun tempat pembagian tersebut bertempat di E warung milik ibu Atmi,desa gujeg,Kecamatan Panguragan,Kabupaten Cirebon , Provinsi Jawa Barat.

E warung milik Ibu atmi sangat strategis karena posisinya di pinggir jalan utama sehingga pantas dan tepat di jadikan E warung oleh pihak BNI dan pemdes gujeg,oleh karena itu masyarakat yang i gin mengambil bantuan tetsebut tidak keder(bingung) dan ruwet,terbukti pembagoan bpnt kemarin di E warung ibu Atmi bisa berjalan lancar dan tertib.


Atmi ,pemilik E warung di desa gujeg mengatakan bahwa di desa kami terdapat 294 keluarga penerima manfaat(KPM) namun ada ada 4 warga yang tidak bisa datang dan mengambil karena kartu bpnt di bawah keluar kota,sehingga bantuan yang tersalur di masyarakat sebanyak 290 kpm,terang Atmi tersebut.

"Barang komoditi yang kami salurkan yaitu ada beras,daging ayam,telor, buah apel dan bawang merah,adapun harga komoditi tersebut kami sesuaikan dengan harga di pasar,"pungkasnya.

Atmi juga menambahkan bahwa dalam pembagian bantuan tersebut ,kami himbau terhadap warga yang akan mengambil tetsebut,agar menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan,karena situasi dan kondisi sedang covid-19 ,imbuhnya.

"Alkhamdulilah,masyarakat kami me naati protokol kesehatan yang di arahkan kami,"tegasnya.

Kami berharap pada masyarakat yang mendapat bantuan pangan non tunai (BPNT) bisa bermanfaat dan bisa membantu beban hidupnya,apalagi menghadapi covid-19 ini,harapnya.


Laporan: Sana

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update