-->

Notification

×

PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT MENGELAR UPACARA PENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH BERJALAN KHIDMAT

Monday, 17 August 2020 | 15:02 WIB Last Updated 2020-08-17T08:02:41Z

LAHAT //-(Senin - 17/08/2020)
Pemerintah kabupaten lahat, (Sumsel) mengelar
Upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka memperingati hari jadi kemerdekaan republik indonesia yang ke 75-tahun, 2020.  berlangsung di halaman pemkab lahat( Sumsel), Senin-17 /08/20.

"Dalam kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Wakil bupati lahat, seketaris lahat, kejari lahat, ketua DPRD lahat, kementerian Agama lahat, Jajaran SKPD dan parah undangan.


Terlihat di lapangan upacara penaikan Benderah merah putih, Memperingati Hari jadi Republik Indonesian yang ke-75 Tahun. 2020, ini sanggat sederhana tidak seperti Tahun- tahun sebelumnya, di karenakan masih dampak covid-19 yang masih terus melanda di seluruh indonesia saat ini.

Menurut keterangan yang di sampaikan oleh Bupati lahat, Cik Ujang, SH.  Mengatakan Tahun ini agak berbedah upacara Benderah Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75, yang di gelar di lapanggan pemkab lahat,   dan di buat sederhana mungkin, dikarenakan dampak covid-19, terus melandah.


""Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah pemkab lahat, mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19. Di kabupaten lahat," Terangnya Bupati lahat.

Setelah upacara penaikan benderah usai, di lanjutkan penyerahan piagam dan penghargaan kepada camat terbaik sekabupaten lahat antara lain camat Lahat sebingkai, camat lahat selatan, camat merapi barat, dan yang lainnya.,"


Laporan: frengki. As

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update