-->

Notification

×

Pesan HD Program Infrastruktur Pembangunan Di Lahat Dapat Maksimal Dan Tepat Sasaran

Friday, 21 August 2020 | 20:37 WIB Last Updated 2020-08-21T13:37:45Z

LAHAT //- Kabupaten Lahat Ada Empat Program Yang Akan Diberikan Oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru,

Kunjungan Kerja(KUNKER) Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Kabupaten Lahat, dalam rangka Pembangunan (infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kabupaten Lahat Tahun 2020) pada hari Jum'at ( 21/8/2020) Bertempat di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat.

"Bupati Lahat CikUjang SH dalam sambutannya mengatakan," Bapak Gubernur Sumatera Selatan izinkan kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat memyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya dengan rasa bangga kami yang ada pada hari ini, kita berkumpul di Desa Ulak Lebar kecamatan Lahat kabupaten Lahat.


Dalam rangka menghadiri mulainya Pembangunan Jembatan Air Lematang Desa Manggul dan Penyerahan secara simbolis bantuan Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2020 untuk Kabupaten Lahat oleh Gubernur Sum-Sel H. Herman
Deru," tuturnya Bupati lahat Cikujang SH.

" Gubernur Sumatera Selatan H. Harman Deru dalam arahannya menyampaikan," Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat mengharapkan program peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Sum-Sel dapat di dukung oleh segenap lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Sehingga program infrastruktur dapat maksimal dan tepat sasaran. Untuk Kabupaten Lahat ada empat Program yang akan kita berikan yaitu,:

1). Pembangunan Jembatan Air Lematang,
2). Pembangunan Jembatan Air Mulak,
3). Pembanguna Jembatan Air Panggi dan
4). serta beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Sumatera Selatan," ucapnya.


" Yang Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat CikUjang SH didamping Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Anggota DPR RI Hj, Percha Leanpuri, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Anggota DPRD Lahat Ari.A.md, Jajaran OPD Provinsi Sum-Sel, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran 0P0, Camat Lahat, Camat Lahat Selatan, Lurah dan para Kepada Desa di tiga Kecamatan.

Kegiatan ini untuk kesejateraan masyarakat Menuju Sumsel maju Lahat Sehat, Bercahaya," ucapnya,


Laporan: fr.As

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update