-->

Notification

×

Petugas SPBU dan Satpam Puskesmas Kedaton Ucapkan Terimakasih Polsek Kapetakan Polres Ciko

Tuesday, 25 August 2020 | 07:44 WIB Last Updated 2020-08-25T00:44:48Z

CIREBON KOTA //- Keberadaan Anggota Polri, khususnya Anggota Polisi Patroli Mobiling Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota, rutin melaksanakan kegiatan patroli mobiling dengan mengunakan kendaraan mobil dinas Anggota kepolisian polsek kapetakan sering dijumpai warga di jalan raya khusnya di wilayah kecamatan suranenggala dan kecamatan kapetakan, kabupaten cirebon. setiap hari petugas kepolisian melakukan patroli rutin di wilayah tersebut guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum setempat agar tetap aman dan kondusip.

Seperti kali ini nampak anggota kepolisian dari polsek kapetakan dengan menggunakan  kendaraan mobil patroli menyambangi beberapa tempat objek vital seperti ATM Mandiri Pasar celancang di wilayah Kecamatan Suranenggala, SPBU Kertasura dan Puskesmas Kedaton di wilayah kecamatan kapetakan, Senin (24/08/2020) sore.


Sementara itu, Iswandi warga suranenggala juga Petugas Pengisian BBM SPBU di desa kertasura Iswandi mengucapkan, Alhamndulillah, siang malam tempat SPBU ini selalu didatangi unit patroli mobiling dari kepolisian polsek kapetakan yang sering mampir ke tempat SPBU ini tiada lain adalah untuk memberikan imbauan atau pesan pesan kamtibmas kepada kami petugas SPBU maupun warga sekitarnya dengan cara dialogis, kegiatan patroli ini sangat bagus sekali, dengan adanya giat rutin yang dilakukan anggota polsek kapetakan ini kami merasa nyaman tentunya juga dapat meminimalisir terjadinya aksi aksi kriminalitas di wilayah setempat, ujar Iswandi yang didampingi petugas SPBU lainya yakni, Mas Ocim.

Kami mengucapkan "Terimakasih kepada Kepolisian Polsek Kapetakan yang rutin melakukan kegiatan Patroli Mobiling. Sehingga kami dan warga sekitarnya merasa nyaman dengan kehadiran Polri ditengah warga masyarakat, ucapnya kepada media ini, senin (24/08/2020) malam.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Bpk. Rajak selaku petugas security atau Satpam yang bertugas di Puskesmas Kedaton Kecamatan Kapetakan, Rajak mengungkapkan" bahwa ia merasa senang dan nyaman karena selama ia bertugas di Puskesmas kedaton hampir sudah tujuh tahun ini tempat tugasnya selalu disambangi anggota polisi dari polsek kapetakan yang rutin melakukan kegiatan patroli mobiling di wilayah kami ini sehingga kami petugas security maupun warga sekitarnya yang berkunjung ke puskesmas kedaton ini merasa nyaman, katanya


"Kami ucapkan Terimakasih kepada jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota yang  telah rutin melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis ini guna selalu  mengingatkan, juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terhadap kami, ucapnya Rajak.

Rajak menambahkan, semoga kegiatan Patroli Mobiling dari Polsek Kapetakan ini kedepanya lebih ditingkatkan lagi, karena masyarakat sekitarnya sangat merasa nyaman dengan kehadiran bapak bapak Polisi ditengah masyarakat, harapnya.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update