-->

Notification

×

Polri Dan TNI Serta Pemko Tanjung Balai Lakukan Goes Merah Putih Guna Sambut HUT RI Ke 75

Monday, 17 August 2020 | 13:53 WIB Last Updated 2020-08-17T06:53:15Z

TANJUNGBALAI //- Polri dan TNI beserta Pemerintah Kota Tanjung Balai besinergi dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 dengan melakukan Goes Merah Putih, Minggu (16/08/2020) pukul 08.00 wib.

Kegiatan yang di laksanakan di Pimpin oleh Wali Kota Tanjung Balai H.M Syahrial dan di hadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Dan Lanal TBA LetKol Laut P. Dafris, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Kepala Bea Cukai I Wayan Sapta Dharma, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, Kasat Lantas AKP H. W. Siahaan, Danki Brimob AKP. Heri Sutikno, WA Danki Brimob Iptu. Pandu Gikmawinata Batu Bara, Para OPD Pemko Kota Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai, Personil TNI Kodim 0208 Asahan, Personil Lanal TBA serta Masyarakat Tanjung Balai Asahan.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wak Polres H.Jumanto, melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id.

Dikatakan Kasubbag Humas, Goes Merah Putih yang dilakukan Polri dan TNI serta Pemko Tanjung Balai guna memeriahkan HUT RI ke 75.


"Pada sekira pukul 08.00 wib Start dari Mako Kodim 0208 Asahan, dan Pukul. 08.30 wib berhenti di Cek Point pertama Simpang Rawang Kabupaten Asahan. Pukul. 09.30 wib berhenti di Cek Point ke dua Mako Polsek Sei Tualang Raso," bebernya.

Saat berad Polsek STR para rombongan Forkopimda beristirahat sejenak dengan makan makanan ringan dan minum yang telah di Siapkan oleh Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S. Siahaan.

"Pukul 11.05 Wib Rombongan Goes tiba di Garis Finish KDH  Wali Kota Tanjung Balai dalam keadaan Sehat dan aman terkendali, di lanjutkan foto bersama dan Istirahat di Pendopo Wali Kota Tanjung Balai," kata Kasubbag Humas.

Diakatakannya juga, "Adapun maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk memeriahkan HUT RI ke 75 sekaligus menjalin ke kompakan antara Forkopimda Kota Tanjung Balai dengan Masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif," tandasnya.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update