-->

Notification

×

Polsek Jatiwangi Adakan Jumsih

Friday, 7 August 2020 | 11:41 WIB Last Updated 2020-08-07T04:41:25Z

MAJALENGKA//- Personel Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, dipimpin langsung Kapolsek Jatiwangi, Kompol., Asep S. Fiqih, S.H., M.H, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Korve gotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek Jatiwangi, Jumat (07/08/2020).

Giat korve, dan bersih-bersih Mako tersebut bertujuan untuk membuat lingkungan Mako Polsek Jatiwangi, menjadi bersih, sehingga membuat kenyaman untuk anggota, dan masyarakat yang mendatangi Polsek Jatiwangi.

Selain itu untuk menerapkan pola hidup sehat kepada anggota Polsek Jatiwangi, untuk selalu menjaga kebersihan.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka, Dr., Bismo Teguh Prakoso, menjelaskan bahwa Kebersihan itu wajib diterapkan baik kepada seluruh anggota Polres, maupun Polsek Jajaran, hal tersebut bertujuan untuk membuat lingkungan Polres Majalengka, dan Polsek Jajaran, bersih jauh dari penyakit, selain itu juga bukti bahwa kita sebagai umat yang bertakwa karena kebersihan sebagian dari iman.

Kapolres Majalengka, mengimbau agar semua anggota Polres, dan Polsek Jajaran, di sela-sela kesibukan tugasnya, juga harus selalu memperhatikan kebersihan, keindahan serta kesehatan yang bertujuan menjaga kesehatan, dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas.


Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Majalengka, memberikan himbauan tentang Physical Distancing, atau menjaga jarak guna pencegahan virus corona.

Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel untuk menggunakan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona.

Sekadar diketahui, kegiatan Korve, dan bersih-bersih Mako tersebut sudah sama dengan olahraga yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polres, dan Polsek Jajaran, terutama di hari Jum'at apabila tidak ada kegiatan yang mendesak. pungkasnya




Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update