-->

Notification

×

Prada Mar Eka Saragih, Sang Petarung Yonangmor 2 Mar Harumkan Nama Satuan Di Kejuaraan Ajang Muay Thai

Monday, 31 August 2020 | 08:08 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

Foto Istimewa


Jombang, Journalnews.co.id Semboyan tiada henti mengukir prestasi senantiasa terpatri dalam sanubari setiap Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar). Sang petarung atas nama Prada Marinir Eka Saragih kembali meraih Juara 2 pada Muay Thai Kejurkab  open Jombang kelas 57 Kg putra senior di Gor Merdeka, Jombang, Senin (31/08/2020).

Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi serta pantang menyerah, Prada Mar Eka Saragih mengikuti pertandingan dan akhirnya mampu bersaing serta menyisihkan petarung-petarung lain yang beberapa diantaranya merupakan atlet berkaliber nasional, akhirnya berhasil meraih Juara 2 Muay thay Kejurkab open Jombang kelas 57 Kg yang di ikuti kurang lebih150 atlet dari seluruh Jawa timur.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran serta Komandan Batalyon Marinir Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla dan seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar yang selalu memberikan motivasi, support dan dukungan kepada Prajurit terbaiknya. Selain itu,  keberhasilan Prada Mar Eka Saragih juga tidak lepas dari kedisiplinan dan kerja keras.

"Agar tetap rendah hati dan tidak berpuas diri, terus berlatih untuk menghadapi berbagai kompetisi yang lebih bergengsi kedepannya," ujar Danyon Angmor 2 Mar.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update