-->

Notification

×

Sadis, Kepala Desa Bacok Warga Di Murah Mulia

Sunday, 30 August 2020 | 15:17 WIB Last Updated 2020-08-30T08:18:21Z

ACEH UTARA // Tindakan kriminal yang dilaku Seorang oknum keuchik Gampong Pulo kito Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, dengan membacok seorang warga yang sedang melintas di jalan line pipa, kawasan Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia.

Kejadian berdarah ini menimpa seorang warga bernama, Zulkarnaini, pada Sabtu (29/8/2020) sekira pukul 19.30 WIB.


Informasi yang diperoleh awak media dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Ipda Sirya, Sabtu malam, membenarkan kejadian tersebut, dan pelakunya adalah oknum Keuchik Gampong Pulo Kitoe, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara berinisial YD.

Usai kejadian berdarah tersebut pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia. Sedangkan korban Zulkarnaini harus dilarikan masyarakat setempat ke RSUD Cut Meutia, lantaran terluka parah dan berhamburan darah. 

Ipda Sirya, mengatakan, “Benar, saat ini kita sedang periksa keuchik Pulo Kitoe, setelah pemeriksaan nanti akan kita infokan kembali perkembangan kasusnya," ujar Ipda Sirya.


Kapolsek melanjutkan, dugaan awal, luka di tubuh korban karena kecelakaan sepeda motor. Namun kemudian diketahui kalau korban luka karena pembacokan.

“Korban ditemukan terkapar di jalan, lalu ada warga yang membantu dan dibawa ke klinik kemudian dirujuk ke RSUD Cut Meutia,” tutupnya. 


Laporan : Sayful Tanlus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update