-->

Notification

×

"Lentera Sasak ikuti Diskusi dipendopo Bupati Cirebon"

Saturday, 22 August 2020 | 21:58 WIB Last Updated 2020-08-22T14:58:48Z

Kab.Cirebon //- Lentera Sasak mengikuti Diskusi yang dilaksanakan pada sabtu 22 Agustus 2020 dipendopo Bupati Cirebon. 

Di situ kami mengikuti rapat dan diskusi mengenai WORLD CLEAN UP DAY atau WCD, hari bersih bersih internasional yang insya allah akan jatuh pada tanggal 19 september adapun dari hari rapat tadi ialah mengenai rancangan dan sosialisasi WCD, penerapan titik titik lokasi yang akan di bersihkan dan akan di laksanakan rapat rapat selanjutnya. 

Adapun peserta yang mengikuti rapat tadi antara lain LSM, komunitas, organisasi dll.

Delegasi dari Lentera Sasak ada Bung firdan, bung ramdan, bung david dan Bung Fayad hadir dipendopo bupati cirebon yang dihadiri oleh ketua DPRD Kab.Cirebon dan Organisasi LSM Komunitas Peduli lingkungan.


Wakil ketua lentera sasak Firdan mengatakan, bahwa apa yang disampaikan dalam diskusi tersebut semoga kedepanya wilayah kab.Cirebon khususnya, bisa lebih asri dan lestari serta sumber daya kemanusiaan nya juga lebih meningkat terkhususnya bagi generasi anak anak muda, untuk lebih peduli dan cinta kepada alam maupun lingkungan, ungkap Firdan.

Untuk kegiatan rapat sosialisasi pertama ini tentang perencanaan WCD tersebut dimana disitu dibahas tentang penentuan tempat dan  lokasi pembersihan, juga akan ada aspirasi dan saran dari masyarakat tentu hal ini sangat kami dukung untuk bersama sama menjaga akan kelestarian lingkungan, tambahnya.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update