-->

Notification

×

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tilang Empat Unit Kendaraan Yang Menggunakan Knalpot Blong

Thursday, 6 August 2020 | 16:44 WIB Last Updated 2020-08-06T09:44:15Z

TANJUNGBALAI// - Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan giat patroli dan penindakan terhadap pelaku balap liar dan ugalan serta bagi pengendara yang menggunakan knalpot blong di Jalan Sudirman, KM 5 hingga KM 7, Kota Tanjung Balai, Kamis (06/08/2020) sekira pukul 00.00 wib. 

Hal itu di terangkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id.


Kapolres menerangkan bahwa sebagai pelaksana kegiatan, AKP Hotlan W.Siahaan, SH, para Kanit Sat Lantas Serta para personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.


Kegiatan patroli yang dilakukan guna menciptakan situasi Kamseltibcar yang kondusif serta agar masyarakat merasa aman saat melintas wilayah tersebut

"Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, serta menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan," terang Kapolres melalui Kasubbag Humas.

lanjut dikatakannya, "Pada kegiatan itu juga dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 4 unit sepeda motor yang mengunakan knalpot blong dan ugal ugalan di jalan yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain," pungkasnya.

S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update