-->

Notification

×

Sosialisasi tentang 3M dan bagi-bagi Masker, target utama Kasat lantas Polres Cirebon kota peduli covid19

Monday, 31 August 2020 | 08:51 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:18Z

Foto Istimewa

JOURNALNEWS ||CIREBON KOTA,- Lampu merah Pemuda Kota Cirebon menjadi target dan sasaran pagi ini oleh Sat lantas Polres Cirebon Kota untuk melaksanakan Giat membagi - bagikan 500 Masker dan Sosialisasi tentang 3M serta budayakan hidup bersih dan sehat, rajin olah raga secara mandiri. Senin (31.08.2020)

Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH selaku kasat lantas polres cirebon kota, turun langsung memimpin dalam pelaksanaannya dengan didampingi para perwira dan anggotanya diantaranya Kbo sat lantas dan kanit Dikyasa serta jajaran polwan dan duta milenial lantas.

Menurut Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH. Kegiatan  membagi - bagikan 500 masker dan Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan serta budayakan hidup bersih dan sehat, rajin olah raga secara mandiri kepada masyarakat pengguna jalan yang berhenti di lampu merah Pemuda dan menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid 19 masih ada. Tutur kasat lantas lulusan Akpol 2012 ini.



Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. melalui kasubbag humas menyampaikan " Sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala, selain sudah diatur dalam instruksi Presiden, hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tandas Iptu Ngatidja, SH.MH

Imbuh AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si  " dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari covid 19 " tutup Kapolres yang di sampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH.



Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update